Nyak Uema: Muqaddimah
­

Assalamu'alaikum...
Selamat datang di rumahku yang sederhana ini...
Semua apa adanya selayaknya diriku yang tiada lebihnya.
Selain disini soby tentu bisa mengenaliku disana.
Semoga kita menjadi sahabat dan saling berbagi.
Terima kasih. Nyak Uema

Muqaddimah

Assalamu'alaikum...
Dengan Bismillah...
Postingan pertama saja tidak tahu mau menulis apa disini. Namun hasratku untuk mengisi rumah supaya terisi setidaknya sebaris kata saja sanggup mengalahkan rasa kantukku yang begitu parah setelah dari kemarin sore aku belum bisa terlelap untuk mencari sesuatu yang sampai kini belum jelas keberadaannya. Namun satu yang paling jelas dan bisa kita lihat bersama adalah blog mini yang telah hadir menemaniku dan sahabat semua kini sampai nanti.



Setelah aku coba hitung-hitung rupanya ini merupakan blogku yang ke 61 dalam satu akun. walaupun segitu jumlahnya perlu kucatat bahwa blog ini hadir setelah blogku yang telah lama kutelantarkan tidak bisa kuakses lagi sekarang. Puluhan kali kumasukkan password dan email yang juga baru tadi sukses kuaktifkan kembali.
Sebegitu pentingkah..?
Tentu..!
Karena dua hal yang paling aku perhatikan sebelum membuat blog, namanya kemudian templatenya. Dan karena blogku itu memiliki nama yang unik, namun sayangnya tidak bisa kuotak-atik lagi, setidaknya bila tak bisa diakses, dihapus saja dari direktori blog. Lalu blog itu juga memiliki trafik pengunjung dan latar belakang usia yang meyakinkan bagiku.
Tapi ya sudahlah, daripada pusing lebih baik aku buat saja blog baru, blog yang bersifat personal saja. Sekedar untuk menuliskan catatan pribadi juga wacana. Kebetulan aku menemukan nama yang tidak bagus bagi yang lain dan begitu spesial bagiku, Nyak Uema. akan lebih indah bila disanding dengan domain dotcom. Tapi tidak apa lah.
Karena milik personal blogspot saja sudah mengenyangkan.

Harapan aku ya.. Blog ini bisa berguna untukku sendiri dan juga orang banyak untuk berbagi dan mengikat silaturrahmi. Itu saja..? Ya, sementara itu saja dan terima kasih.

Wabillahittaufiq wal-hidayah warridha-i wal''inayah.. Wassalamu'alaikum...!
Judul: Muqaddimah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 125 user reviews.
Ditulis Oleh Nyak Uema [Semoga senantiasa bahagia dalam rahmah-Nya]
Description :
Url : https://nyakuema.blogspot.com/2012/08/muqaddimah.html
Terima Kasih. Jangan lupa follow blog ini dan memberikan komentar agar kita bisa lebih akrab. :)
View my Simply Art Collections at Ben Nafi.com , Ben Nafi | Art and Design, Don't forget to visit U-YU for more..!
Supported by Rimung.com | Creative Solutions , Warung Gratis , SixroneStudyo | Art - Creative - Community, Grup-grup Blogger dan lainnya termasuk Anda.:)

0 komentar:

Posting Komentar