Nyak Uema: I'm Back...
­

Assalamu'alaikum...
Selamat datang di rumahku yang sederhana ini...
Semua apa adanya selayaknya diriku yang tiada lebihnya.
Selain disini soby tentu bisa mengenaliku disana.
Semoga kita menjadi sahabat dan saling berbagi.
Terima kasih. Nyak Uema

I'm Back...

Bismillah..
Assalamu'alaikum..

Sangat lama rasanya tidak nyentuh blog ini lagi. Banyak sekali hal yang harus dihadapi di dunia nyata. Jadi mumpung ada waktu ya saya update template blog aja agar nampak lebih fresh (betulkah?).

Karena saya harus pergi lagi, saya tinggalkan dulu ya sobat pengunjung tercinta.
Oiya, ternyata banyak sekali kewajiban yang belum saya penuhi, termasuk award dan Shout Post.
Saya samgat menyesal tapi saya akan tetap melakukannya untuk Anda. Sabar ya sobat (#gaya ngomong sama FANS..!!!) hahaha.

Oke.. demikian dulu yaah...
Wassalamu'alaikum wrwb...
Judul: I'm Back...
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 125 user reviews.
Ditulis Oleh Nyak Uema [Semoga senantiasa bahagia dalam rahmah-Nya]
Description :
Url : https://nyakuema.blogspot.com/2013/06/im-back.html
Terima Kasih. Jangan lupa follow blog ini dan memberikan komentar agar kita bisa lebih akrab. :)
View my Simply Art Collections at Ben Nafi.com , Ben Nafi | Art and Design, Don't forget to visit U-YU for more..!
Supported by Rimung.com | Creative Solutions , Warung Gratis , SixroneStudyo | Art - Creative - Community, Grup-grup Blogger dan lainnya termasuk Anda.:)

0 komentar:

Posting Komentar